Selasa, 29 Desember 2009

Yoono Software, Aplikasi Gratis untuk Berbagai Social Networking


Yoono software, aplikasi untuk berbagai social networking telah hadir dalam versi desktop 1.5. Ini adalah update penting karena dua alasan yakni penambahan jaringan sosial, dan kemampuan untuk mengelola beberapa account pada jaringan yang sama.

Jaringan baru yang ditambahkan adalah LinkedIn. Sebuah situs jaringan sosial populer bagi pengguna bisnis, LinkedIn memungkinkan orang untuk bersama-sama memajukan karir mereka. Saran-saran untuk membangun koneksi yang lebih ketat ddibandingkan sosial networking lainnya.

Kedua fitur baru untuk Yoono adalah kemampuan untuk memiliki beberapa account lebih dari satu jaringan sosial. Ini berguna jika Anda mengelola lebih dari satu account. Account ini muncul sebagai ikon baru di ujung daftar. Akan menyenangkan jika beberapa account dari jaringan yang sama yang berdekatan, dan dalam ikon yang sama dan dapat diakses melalui tab.

Jika Anda punya alasan yang baik untuk memiliki account di beberapa tempat, dan ingin melihatnya dengan mudah tanpa harus mengunjungi webnya satu persatu, Yoono adalah aplikasi yang tepat untuk menggunakannya, download untuk mencobanya.

sumber : http://ictfiles.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar