Selasa, 29 Desember 2009

iSlate Apple Yang Baru Diperkirakan Hadir Januari 2010


Setelah Ipod, kemudian iPhone, kini Apple dalam beberapa minggu lagi akan meluncurkan gadget terbaru mereka berupa komputer tablet yang akan memungkinkan pengguna menjelajahi web, men-download buku, majalah dan surat kabar dan menonton video streaming. Diperkirakan Apple untuk mengumumkan tablet keluaran terbarunya pada bulan Januari atau Februari.

Tablet ini tidak akan memiliki keyboard dan kabarnya mirip versi yang lebih besar dari iPhone, tetapi rincian desainnya sudah pasti amat unik. Apple telah menolak mengomentari spekulasi orang mengenai produk ini, tetapi ada rumor bahwa gadget ini menggunakan dua versi iSlate, satu dengan layar 10inch dan versi yang lebih kecil dengan layar 7inch. Pengguna akan dapat men-download aplikasi yang dihasilkan oleh pengembang pihak ketiga ke perangkat seperti halnya pada iPhone.

Apple juga dikabarkan akan mencoba membuat kesepakatan dengan perusahaan TV Amerika termasuk Disney dan CBS yang akan hadir pada program-program di perangkat tablet.

Walau Perusahaan belum mengakui secara resmi bahwa perangkat tablet tersebut ada, rumornya sudah banyak beredar dan kabarnya pengumuman akan produk utama ini akan dilakukan pada 26 Januari 2010 di Yerba Buena Center for the Arts, San Francisco.

sumber : http://ictfiles.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar