Jumat, 12 Maret 2010

Motivasi Itu Penting

Memiliki motivasi sangatlah penting dalam hidup ini, karena motivasi adalah sebuah alasan atau dorongan seseorang untuk bertindak. Orang yang tidak mau bertindak sering kali disebut tidak memiliki motivasi. Motivasi dapat membangun seseorang menjadi pribadi yang lebih percaya diri, Sementara harapan dimunculkan kembali dengan membangun keyakinan bahwa apa yang diinginkan bisa kita capai.

tujuan motivasi adalah untuk menggerakkan atau menggugah seseorang agar timbul keinginan dan kemauannya untuk melakukan sesuatu sehingga dapat memperoleh hasil atau mencapai tujuan tertentu. Seringkali kita menemui hambatan dalam hidup ini, akan tetapi dengan adanya motivasi dalam hidup kita tidak akan mudah menyerah dan akan terus bangkit untuk mencapai apa yang kita harapkan.

Motivasi hidup memang penting dan bahkan sangat penting. Karena dengan motivasi seseorang akan selalu bersemangat untuk mencapai semua mimpi-mimpinya. Walau motivasi hidup penting tapi ada yang lebih penting lagi agar kesuksesan atau mimpi-mimpi yang anda inginkan tidak hanya sekedar mimpi belaka, yang lebih penting lagi dari motivasi hidup adalah "Action". Action ini adalah suatu tindakan atau usaha untuk mencapai mimpi, visi, ataupun idaman dan dambaan setiap orang

Sumber : google.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar